Beberapa Inspirasi Unik untuk Kado Wisudamu

Gerabah yaitu satu diantara kerajinan tangan ciri khas Yogyakarta yang telah di kenal oleh masayrakat, baok itu di dikalangan lokal, ataupun kelas dunia. Cek Boneka Wisuda banyak Hadiah Unik Disana

Terkecuali memudahkan pekerjaan kita, kerajinan tangan yang satu ini, akan begitu pas bila jadikan jadi hadiah untuk sahabatmu.

Bila memberi hadiah yang telah umum, mungkin saja juga akan terekasan umum saja saat teman dekat anda menerimanya. Namun pasti juga akan berlainan kondisinya bila anda memberi ia suatu hal yang unik, serta mempunyai karakter.

 

Terlebih bila hingga berikan pot gerabah yang telah diikutkan dengan bibit tanamannya, dapat ditanggung deh itu bakalan jadi pilihan satu diantara pilihan hadiah ulang th. khusus yang terkesan untuk teman dekat anda.

 

Terlebih bila kerajinan tangan itu memang sungguh-sungguh buatan anda sendiri, tentunya teman dekat wanita anda juga akan berupaya semaksimal mungkin saja untuk merawatnya, serta juga akan senantiasa teringat padamu, setiap saat ia lakukan perawatan pada tanaman itu.

 

Pot gerabah dari Bella Spina, memanglah jadi satu diantara pilihan yang pas untuk kamu yang menginginkan memberi satu hadiah unik untuk teman dekat perempuanmu, terlebih bila telah dibarengi dengan bibit tanamannya.

l.png

Jenis pot gerabah memanglah bermacam jenis serta macamnya, serta tiap-tiap desainnya juga tidak sama, bergantung dari pengrajinnya, nah perihal ini pula sebagai argumen mengapa pengrajin yang satu ini layak untuk jadi pilihan anda.

 

Yang pertama, karna harga nya yang begitu terjangkau, yaitu cuma seharga Rp 15. 000-20. 000 saja, namun itu cuma pot gerabahnya saja ya.

 

Bila anda menginginkan memberikan bibit tanaman, anda dapat mencari bibit tanaman sendiri yang kurang lebih juga akan pas untuk ditempatkan pada pot gerabah Bella Spina.

 

Namun anjuran kami, janganlah tanaman yang pertumbuhannya amat cepat, karna ukuran dari pot ini memanglah didesain memiliki ukuran mini.

 

Kaktus dapat jadi satu diantara pilihan tanaman dapat jadikan refrensi untuk tanaman hias pada pot gerabah Bella Spina, terkecuali karna perawatannya yg tidak susah, kaktus juga adalah tanaman yang enak juga untuk dilihat.

 

  1. Pajangan Kayu Danbo dari Danbo Craft

 

ide-kado-unik-ulang-tahun-teman-2

 

Dalam lihat satu product, kadang-kadang wanita lebih memprioritaskan segi kelucuan serta kekhasan dari product itu. Oleh karenanya, bila Anda menginginkan menghadiahkan berbentuk pajangan yang unik serta handmade, Danbo Craft dapat jadi satu diantara alternatif pilihan buat Anda yang menginginkan memberi hadiah ulang th. khusus untuk teman dekat atau rekan wanita terkasih.

 

Danbo Craft adalah satu pajangan yang terbuat dari kayu dan dibuat jadi Danbo yang lucu serta menggemaskan, begitu pas untuk jadikan hadiah khusus. Terkecuali memiliki bentuk yang lucu serta menggemaskan, pajangan lucu ini dapat juga Anda pesan dengan tulisan-tulisan yang sesuai sama hasrat Anda hingga berkesan lebih khusus.

 

Umpamanya, perkataan ulang th., perkataan selamat, dan ungkapan-ungkapan beda sebagai peristiwa kebahagiaan seorang, terutama sahabat-terdekatmu. Pajangan yang terbuat dari kayu mahoni ini ditanggung akan buat sahabatmu sukai serta selalu memajangnya di kamarnya.

 

Yang lebih menarik sekali lagi, ternayat pajangan ini cuma mempunyai ukuran 10 cm yang pastinya akan tidak menelan banyak space almari maupun meja hias, hingga teman dekat wanitamu dapat lebih gampang menempatkannya dimana saja. Masalah harga, Anda tidaklah perlu cemas, karna pajangan Danbo yang unik ini dapat Anda peroleh dengan harga Rp 45. 000. Cukup terjangkau, bukan? Tunggulah terlebih? Mari pesan saat ini!

Leave a comment